Sabtu, 07 Mei 2016

Manfaat Manfaat Bekam di Bekam Panggilan Jakarta 0817739902


A. Mencerdaskan Otak
Untuk anak anak sekolah baik di SD, SMP maupun SMA yang mempunyai keluhan,  prestasi di sekolah sangat rendah, dan terkesan malasi kurang bergairah. Nilai raport banyak yang merah. Karena ayahnya hobi terapi BEKAM, maka dia diajak berbekam juga. Kemudian di tempat terapi si anak di “Bekam cukur rambut” dan dibekam titik pundak/kahil. Alhamdululillah, setelah 3x bekam dalam tempo 3 bulanan, anak bisa berubah, sekarang Juara 3 di kelas.
B. Menguatkan Pandangan Mata
Seorang penderita diabetes datang dengan gula darah 400 mg/dl, dengan keluhan mata sudah kabur, padahal usia masih muda. Maka langsung saja di terapi bekam di titik bekam kepala, di titik puncak kepala dan ditarik 2 jari kebelakang. Alhamdulillah beliau langsung merasakan perubahan, mata lebih terang. Ya, ketika gula darah tinggi (diabetes) kandungan glukosa di darah, terutama di bagian mata sangat mempengaruhi pengelihatan, jadinya mata kabur. 
Bekam Panggilan Jakarta 0817739902

C. Menguatkan Hafalan
Di sebuah pondok hafalan Al Qu’ran di Magetan, setiap bulan santrinya di botak dikepalanya untuk di terapi bekam. Fungsinya adalah agar mereka lebih kuat hafalannya. Maka dengan adanya “Mesin Bekam”, maka bekam kepala bisa tanpa cukur. Seorang pembeli Mesin Bekam pernah pakai untuk membekam 15 santri dalam satu waktu, bergiliran.

D. Meringankan Tubuh
Titik kepala adalah titik 100 penyakit, titik bekam terbaik. Dan jika di teliti, darah bekam yang keluar dari kepala biasanya lebih kotor, maka jika darah kotor itu dikelearkan, menjadikan fikiran bersih, dan tubuh lebih ringan. Ibarat motor baru diganti oli, maka akan ringan jalannya, lembut suaranya.

E. Menghilangkan Sihir
Terapi BEKAMhttp://bekamnajib.blogspot.co.id/ bukan saja pengobatan secara fisik, tapi secara batin juga bisa. Jika orang dalam dirinya ada pengaruh sihir atau terkena sihir, maka jika dibekam di kepala akan bereaksi, misal muntah, pusing, pingsan, tapi ini tidak masalah. Justru ini adalah tanda keberhasilan. Kenapa bisa bekam mengeluarkan sihir, karena syaitan itu masuk melalui peredaran darah, maka bekam mengeluarkan darah, sekaligus mengeluarkan pengaruh syaitan.
Itulah khasiat bekam, fungsi bekam kepala. Jadi tidak ada bahaya bekam, tidak ada efek samping bekam, yang ada adalah manfaat terapi bekam. Bahaya bekam itu terjadi jika terapis kurang ahli. Maka harus banyak belajar, membaca buku bekam, dan beli peralatan bekam yang lengkap. (oleh:alat-bekam.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar